Pemain Bola Dengan Tubuh Terseksi Di Dunia

Fakta unik Otot Ronaldo

Christiano Ronaldo

Siapa yang tidak tahu dengan pria tampan ini ? sebagian besar orang di dunia ini tahu siapa orang di foto samping ini .

Dia adalah pemain sepak bola hebat dunia yang bermain di club Real Madrid yang biasa di sebut C.R atau Ronaldo .

Pemain bola yang hebat ini memang pantas mendapatkan julukan pria terseksi di dunia karna tinggi badannya saja menncapai 1,86 meter dan lihat juga otot otot tubuhnya terutama otot pahanya, berbentuk banget .
Pria ini juga sering kali muncul di beberapa iklan terkemuka di dunia .
Apabla anda penasaran dan ingin melihat oria ini di iklan anda bisa melihatnya di iklan televisi .
Dan ini beberapa iklannya yang saya ketahui 

  1. Pepe Jeans
  2. Coca Cola
  3. Nike
  4. Banco
  5. Castrol
  6. Dan yang paling sering kita lihat adalah di iklan dua kelinci

Dan yang paling menggeparkan dunia adalah posenya dalam iklan Emporio Armani yang menggeser posisi salah satu pemain bola yang pernah bermain untuk iklan ini juga yang sering kita sapa 'David Beckham' karna di dalam iklan itu Ronaldo menggunakan underwear Empiro dengan berbagai macam gaya dan pose yang secara sengaja menunjukan otot otot tubuhnya .


Fernando Torres

Fakta fernando torres hairstyle

















Pemain Bola sekaligus bintang lapangan yang sering di sapa el nino ini bermain di salah satu Club bergengsi yaitu Chealse . Tapi karna ketampanan wajahnya ini dia tidak hanya tampil di lapangan tapi dia juga tampil di beberapa video clip,salah satunya  adalah video klip Ya Nada Volvera A Ser Como Antes,dan pria ini juga pernah muncul di sebuah film komedi "TORRENTE 3: EL PROTECTOR."


David Beckham

fakta unik ketampanan David Beckham

Tidak pernah berhenti dan tidak pernah bosan media sosial memberitakan pria satu ini .

Siapa dia ? Ya dia adalah pria yang sempat saya sebut sebut tadi .
Dia adalah David Beckham, pria tampan dari inggris ini pada zamannya kemarin sering muncul di iklan iklan bergengsi di dunia seperti ronaldo yang telah menggeser posisi dia sekarang, mungkin karna faktor usia . dan dia juga mantan atau alumni pemain real madrid yang sekarang di bela ronaldo juga .

Dan ini adalah beberapa iklan yang pernah menayangkan dirinya di televisi :

  • Coca Cola

  • IBM

  • Emporio Armani


Tapi walaupun dia sudah berusia lanjut dan sudah mempunyai anak, dia tetap merawat tubuhnya dan tetap terlihat seksi di depan para penggemarnya .



Kaka

Fakta Ketampanan Kaka

Pria ini adalah pemain real madrid juga sama seperti Beckham dan Ronaldo . Pria ini akrab di panggil Kaka. tapi pria ini juga mempunyai nama asli, nama aslinya adalah Ricardo Izecson dos Santos Leite. Pria ini  juga sangat religius dan bahkan sering kita lihat di sela-sela pertandingan, setiap kali dia mencetak gol dia akan menunjuk jari-jarinya ke langit seakan berterima kasih pada Tuhan. Pria ini mempunyai fostur tubuh yang indah dan senyumnya yang sangat manis sehingga membuat wanita yang melihat dia pasti akan terpesona .
Dia juga sampai saat ini menjadi model di salah satu iklan dunia yaitu iklan Armani Jeans .


Iker Casillas 

Dia adalah penjaga gawang nomer 1 di dunia . Penjaga gawang yang tampan ini berkewarganegaraan Spanyol dan lahir pada tanggal 20 Mei 1981 . Dan Faktanya juga dia ini bermain di club yang sama seperti Ronaldo, Beckham dan Kaka yaitu Real Madrid .
Pria yang mempunyai tinggi badan 185 cm sangat lincah dan mahir dalam menjaga gawang. Bukan hanya instingnya yang tajam untuk menangkap bola tapi juga tatapannya tajam ke setiap pandangan serta senyumnya yang tersimpul dari bibir tipisnya tersebut membuatnya wanita terkapar kapar yang melihatnya sehingga dia dinobatkan menduduki posisi pemain bola terseksi nomer 5 di dunia .

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts