10 Cerita Kejadian Nyata Paling Aneh di Dunia

10 Cerita kejadian Nyata Paling Aneh di Dunia - Memang banyak hal yang sangat aneh di dunia ini, kadang kita tidak bisa mempercayainya walaupun sebenarnya hal itu memang benar-benar terjadi di dunia ini. Ini dia 10 kejadian aneh diantara jutaan kisah nyata yang ada di dunia. Waow.. :O

1. Si kembar tiga yang lahir dengan selisih waktu 11 tahun terpisah



kembar tiga
beda 11 tahun
Ini benar-benar sulit untuk dipercaya bahwa dua gadis dan bayi berusia  3 bulan di gambar diatas adalah saudara kembar tiga. Tetapi pada kenyataannya Bethony, Megand, dan Ryleigh memang-lah bayi kembar tiga pada awalnya.

Walaupun mereka bertiga dikandung pada hari yang sama, Ryeleigh lahir 11 tahun setelah kedua saudara kembarnya. Hal ini dimungkinkan karena 3 embrio yang ditanamkan pada tahun 1998, yang 1 telah dibekukan sampai tahun ini (2009).
Ini merupakan situasi yang luar biasa bagi orang tua dari ketiga bersaudara ini dan dokter karena keduanya tidak memiliki pengetahuan tentang kasus lain dari saudara kandung yang dikandung pada tanggal yang sama tetapi lahir dengan perbedaan waktu 11 tahun (amazing banget gan :t ).


2. Orang yang ditembak di kepalanya tetapi baru tahu 5 tahun kemudian 


peluru di otak
tengkorak otak
Seorang pria yang hidup di jerman, hidup dengan normal dan baik-baik saja selama 5 tahun tanpa menyadari ia telah ditembak di kepala (aneh banget ni orang :D ). Peluru yang memiliki kaliber 0,22 ditemukan ketika orang tersebut memeriksakan dirinya ke dokter untuk memeriksa penyakit yang ia pikir merupakan kista.

Yang dia ingat adalah ia telah menerima pukulan ke kepala sekitar tengah malam di sebuah pesta tahun baru pada tahun 2004 atau 2005, tetapi sudah lupa tentang hal itu karena ia sangat mabuk (maka dari itu jangan mabuk ya, nanti gak sadar kalo ditembak orang :r ).


3. Orang yang menembak seorang remaja karena memakai celana baggy 


tembak
pelaku dan korban
Polisi di Tennessee mengatakan Kenneth (45 thn) menjadi sangat marah pada remaja yang memakai celana baggy dan dia menembak anak muda itu di bagian pantat (wah sarap ni orang :O).

Pada 25 Desember, ia didakwa dengan tuduhan penyerangan, diduga melepaskan tembakan beberapa kali pada pemuda 17 thn setelah korban menolak untuk menarik celananya yang melorot dan menyebut kenneth pantat gemuk.

4. Para pemberontak Taliban Melatih kera dengan AK-47 untuk menembakI pasukan AS 


kera taliban
ilustrasi
Sebuah laporan dalam china Daily mengindikasikan bahwa Taliban "TENGAH" menciptakan tentara mujahidin monyet (weis ngeri banget nih gan :t).

Cerita yang muncul pada bulan Juli 2010 di China menyarankan bahwa pemberontak  menggunakan sistem penghargaan dan hukuman untuk melatih kera dan babon untuk menargetkan tentara yang mengenakan seragam militer AS.

Taliban diduga "monyet diajarkan bagaimana menggunakan kalashinkov, senapan mesin Bren ringan dan mortit parit"

Tetapi seorang peneliti yang telah menghabiskan karirnya mempelajari kehidupan sosial primata non-manusia ini sangat mengkritisi pada cerita ini.

"Mereka dapat dilatih untuk melakukan hal-hal seperti mematikan lampu dan keran terbuka dan sebagainya, tetapi akhirnya yang memecah" kata William Mason, seorang psikolog dan profesor emeritus di University of Cslifornia.

Cerita china dikutip wartawan inggris yang tidak disebutkan namanya dan sumber-sumber militer AS ketika mendiskusikan gagasan monyet pemberontak.

Sebaliknya, Bintang AS dan sumber berita Stripes mewawancarai seorang juru bicara NATO yang mengatakan gagasan tidak memiliki dasar dalam realitas.


5. Wanita yang memecahkan rekor dunia paling gemuk dengan berat 700 pounds (320 Kg) 


wanita paling gemuk
Wanita tergemuk
Terry Smith, 49, seorang wanita 700-pon yang disematkan di kamarnya tidur, tidak mampu bergerak, berdiri atau berguling (yang bener aja, beratnya aja 700-pon masa disuruh berguling :$) - menyesuaikan rekor dunia baru sebagai wanita paling gemuk.

Dia menderita sakit kepala parah dan kebutuhan MRI scan untuk memeriksa potensi timbulnya tumor otak, sayangnya dia juga terlalu besar untuk masuk dalam scanner atau untuk melewati pintu-pintu rumah sakit.
Terry dulu adalah anak perempuan yang lembut. Pada usia 7 thn, beratnya hampir 70 kg.

Wanita itu menjelaskan bahwa keluarganya miskin yang tidak memungkinkan untuk orang tuanya tawar-menawar makanan sehat.

Pada usia 20 thn, Terry beratnya sekitar 120 kg. Terry menikahi Myron pada tahun 1986. Pada usia 32 thn ia menderita arthritis parah di lututnya dan tidak mampu untuk berjalan lebih dari beberapa langkah pada satu waktu.

Terakhir Smith memberi kursi roda listrik untuk membantunya berkeliling masuk ruang latihan fisik dan tidak diubah makannya disebabkan berat badannya ke titik mana pun dia hampir tidak bisa berdiri. Kemudian sekitar 3 tahun lalu perubahan dalam obatnya menyebabkan dia untuk bertambah berat 41 kg dalam 30 hari. 


6. Pencuri yang mencoba mencuri dari sebuah museum dengan memakai penyamaran dari rumput "sesuai Ghillie" 


pencuri

Gregory Liascos mungkin telah menjadi orang tak terlihat (alay baget deh :O), tetapi ia masih memiliki rencana buruk. Menurut polisi di Oregon, tersangka 36 thn mengenakan kamuflase rumit "sesuai Ghillie" sebelim mencoba untuk menerobos dinding sebuah museum batu dan mineral selama beberapa malam pada bulan oktober dalam upaya untuk mencuri koleksi emas museum senilai  250.000 dolar (kira-kira 2,4 miliar rupiah :y).

Staff museum menelpon polisi setelah bekas lubang setengah dipahat di dinding kamar mandi, dan meskipun pakaian rumput nya sulit untuk dilihat, anjing pelacak kepolisian tidak kesulitan mencium keberadaan tersangka. Anjing itu menggigit gundukan tanah yang ditumbuhi rumput dan tanah itupun menjerit (gigit aja sepuasnya..,, good boy :r)


7. Orang yang melarikan diri dari rumah sakit untuk menghindari penisnya diamputasi setelah 27 jam ereksi


ereksi


Pada bulan Mei 2010, seorang pria mencoba melarikan diri dari sebuah rumah sakit di Republik Dominika tempat ia dirawat di rumah sakit untuk Priapisme (suatu kondisi yang ditandai dengan ereksi yang lama dan menyakitkan tidak berhubungan dengan hasrat seksual). Setelah mengetahui bahwa dokter berencana untuk mengamputasi penis karena ia mungkin memiliki gangren.

Luis Rodriguez Taveras, 45 thn, telah lebih dari 3 minggu di utara rumah sakit karena masalah ini, yang disebabkan oleh makan banyak stimulan seksual.

Dalam laporang yang diberikan kepada wartawan lokal, ia menyatakan obat-obat itu tertelan. Ia pun memperingatkan istrinya untuk tidak menandatangani dokumen otorisasi operasi karena ia berargumen bahwa ereksi mulai mereda "Aku tidak bisa hidup tanpa penis saya". Secara bertahap setelah pengobatan yang diberikan seorang ahli urologi di rumah sakit lain, yang didefinisikan sebagai kebaikan dokter dan "sangat manusiawi"


8. Bayi yang selamat dari jatuh tujuh lantai 

hotel

Pada bulan November 2010, bayi perempuan 15 bulan selamat setelah terjatuh dari tingkat tujuh sebuah gedung. Dia bangkit dari sebuah tenda ke dalam pelukan.

bayi tersebut telah bermain tanpa pengawasan kakaknya ketika ia terjatuh melalui jendela. Seorang pemuda melihat bayi mulai jatuh dan memperingatkan ayahnya, yang berlari masuk ke dalam posisi tangan terulur untuk menangkap bayi tersebut setelah ia memukul tenda tersebut.

"Dia pasti bermain rugby selama bertahu-tahun untuk memiliki refleks dikembangkan seperti itu" kata pengamat (wah, ini pengamat bisa ngelawak juga rupanya :O)

Bayi itu beruntung, biasanya pemilik menutup kafe tenda karena orang membuang puntung rokok mereka di atasnya. Dan ajaibnya hampir tidak ada lecet sedikit pun pada bayi tersebut.


9. Para Pramugara yang berhenti dari pekerjaannya selama penerbangan menggunakan pintu pesawat darurat. 


pramugara


Pada bulan Agustus 2010, Steven Slater, seorang pramugara maskapai penerbangan JetBlue, bertengkar dengan penumpang selama berada dalam pesawat di bandara Pittsburgh. Dia akhirnya berhenti dari pekerjaannya, dan membuka slide darurat di pesawat untuk pergi.

Dia meraih interkom dan berkata "untuk penumpang, persetan dengan anda semua!!, saya sudah berkecimpung dalam bisnis 28 tahun. Aku sudah muak!!!" (bisa dibayangin kan gimana marahnya si Slater ini :r). Slater kemudian mengaktifasi pintu darurat dan meluncur ke bawah slide karet ke aspal.

Dia kemudian naik kereta api ke terminal, menanggalkan dasi dan membuat yang melihatnya kebingungan. Slater kemudian ditangkap dan didakwa dengan kesembronoannya membahayakan dan tuduhan kriminal perusakan.


10. Anjing yang menelan berlian senilai $ 20.000 di Toko perhiasan


anjing kaya


Sebuah dealer berlian tidak pernah membayangkan bahwa berlian senilai 20.000 dolar milik mereka akan tampak seperti biskuit anjing (tetapi seekor anjing bernama Sully punya rencana lain :O)

Bulan Meret 2010, dealer membawa permata tersebut ke dalam Robert Bernard Jewelery Store untuk menunjukkan pemilik Robert Rosin dan Kaufmann, tetapi menjatuhkannya ketika ia menariknya dari sakunya. Dalam sekejap mata, Sully si anjing dengan bulu keemasan, menerkam dan menelan berlian yang tidak berdosa tersebut :O.

Selera mahal Sully membuat pemilik toko perhiasan menjadi panik. Sebuah panggilan cepat ke dokter hewan dan pemilik punya rencana untuk mengambil permata.

Pemilik kaufmann mengatakan itu adalah pengalaman yang tidak menyenangkan karena ia tidak hanya mengikuti Sully, tetapi jiga memeriksa di kamar mandi istirahat anjing dengan harapan akan menemukan berlian tersebut (si Sully bikin repot aja :r).


itulah 10 Cerita Kejadian Nyata Paling Aneh di Dunia semoga artikel ini bisa menambah wawasan sobat-sobat semuannya. Terimakasih.. ;)
Sumber : (edited by Dwi Pratama)

4 komentar:

  1. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka 5272 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
    juta, wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..







    Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747))) KLIK DISINI



    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



    angka GHOIB; malaysia



    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



    angka GHOIB; laos



    BalasHapus
  2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل



    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus
  3. Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang data dan anak anaknya, ditengah tagihan utang yg menumpuk dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan AKI ZYEH MAULANA hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsu hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet KLIK DISINI saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BalasHapus

Recent Posts