Memilih Sebuah Objek Dalam Fotografi

photografi

Bagaimana Anda tahu apa foto yang akan mengambil? Apakah Anda akan reuni keluarga? Apakah Anda akan keluar untuk mendaki dan berharap untuk melihat beberapa satwa liar? Ada banyak pertanyaan ketika datang ke fotografi. Anda akan ingin memiliki dasar teknik fotografi untuk memberikan foto terbaik dan sekali Anda mempelajari teknik-teknik subyek akan tergantung pada Anda. Kebanyakan fotografer apakah mereka profesional atau amatir seperti Anda akan memiliki media mereka bekerja dengan. Ini adalah sama dengan seniman lain, Anda memiliki pelukis, pemahat, sketsa seniman, dan banyak lagi. Fotografi adalah seni dan karena itu memerlukan mata foto yang tepat.

Bagaimana Anda tahu apa yang subjek Anda akan menembak? Di sinilah kepentingan Anda berbohong. Jika Anda hanya ingin mengambil gambar satwa liar maka Anda akan harus menunggu untuk subjek untuk muncul. Jelas Anda dapat pergi ke sebuah taman satwa liar seperti Rocky Mountain National Park dan berharap untuk menemukan mata pelajaran. Paling sering itu akan tergantung pada waktu dalam tahun. Elk dan Rusa lebih menonjol ketika mereka datang ke gunung-gunung untuk kawin dan makan. Burung akan selalu tersedia, tetapi jenis burung akan bervariasi. Jika Anda di Alaska kemungkinan Anda akan memiliki beberapa peluang membidik Bald Eagle, sementara di Florida Anda dapat menemukan bangau atau crane.

Ketika Anda sedang berlatih teknik yang akan harus memilih subjek Anda sesuai. Banyak di antara kita yang diatur ke daerah sekitar kita. Landscape fotografi memerlukan penggunaan tanah Anda memiliki sekitar Anda, kecuali Anda akan berlibur ke suatu tempat baru. Ini adalah satu lagi fakta penting untuk memilih subjek. Anda baik terbatas atau Anda memiliki seluruh dunia di kakimu. Ini akan tergantung pada kemampuan bepergian. Untuk sekarang kita akan tetap dekat dengan rumah.

Setelah Anda memilih media Anda maka Anda akan pergi mencari subjek. Subjek yang berbicara kepada Anda adalah apa yang Anda harus memilih untuk menembak. Jika pohon dan terbentuk knot itu menarik bagi Anda, Anda akan ingin memeriksa pencahayaan kawasan. Yang memutuskan untuk menembak dari sudut juga akan membuat keputusan pada subjek. Pencahayaan mungkin tidak cocok untuk subjek yang telah Anda pilih dan sisi lain subjek mungkin tidak menghasilkan gambar yang terbaik.

Untuk memilih subjek Anda akan memerlukan mata yang baik untuk detail dan observasi. Seringkali yang terbaik subjek tidak berada di salah satu yang dapat melihat dengan mata polos. Apakah Anda pernah melihat di sebuah pohon dan menemukan jaring laba-laba bersembunyi dalam daun? Jika Anda melihat lebih dekat mungkin Anda bahkan menemukan laba-laba. Sebuah jaring laba-laba dapat membuat gambar yang bagus bukan hanya karena teknik yang dibutuhkan untuk mendapatkan web muncul dalam foto Anda dengan benang sutra, tetapi juga pola jaring laba-laba. Kita terpesona dengan suatu organisme yang dapat menciptakan pola simetris.

Sekali lagi mata Anda adalah alat yang terbaik untuk menemukan subjek. Bagaimana Anda memilih subyek akan tergantung pada apa yang tersedia, sudut dan cahaya. Bergerak perlahan melalui daerah seperti lanskap akan membantu Anda menentukan subjek. Mencari di bawah daun atau batu sering menguntungkan untuk menemukan sesuatu yang baru dan berbeda. Anda tidak pernah tahu di mana Anda akan menemukan gambar hanya menunggu Anda untuk mengklik gambar. Beberapa orang dan hewan melakukan hal-hal yang tidak akan pernah lagi terjadi dan ini adalah ketika anda ingin memiliki kamera yang tersedia. Kebanyakan orang yang tertarik dalam fotografi membawa kamera dengan mereka di mana-mana mereka pergi. Jika ini terdengar seperti sebuah kebiasaan, kebiasaan yang sebenarnya berubah menjadi hobi dan kemungkinan penghasilan jika Anda menjadi baik di mengambil gambar yang tepat. Ketika Anda mendapatkan lebih baik dalam mengambil gambar, Anda dapat mulai menampilkan gambar-gambar Anda bagi orang lain untuk melihat dan mungkin membeli.

BACA JUGA : 3 Tips Memotret Model Gemuk

6 komentar:

  1. wah ane gak punya kamera sih jagi gak bisa foto-fofo

    BalasHapus
  2. tips yang bagus kang..

    Wah c akang multi talanta uy... moto juga bisa..

    Sayah atuh di foto.. hihihi

    BalasHapus
  3. Mantaps.... Tak lupa kasih support dengan sundul-sundul di Camp...

    BalasHapus
  4. anda memang multi talenta seperti obat yan g aku jualmulti khasiat....

    BalasHapus
  5. teruslah aberkarya mas bro......fotografer international

    BalasHapus

Recent Posts