Menikmati Pesona Ancol Yang Tak Pernah Pudar

Pantai Ancol
Foto : Dedy Mulyadi Halim
Pantai Ancol di Jakarta memang tidak pernah kehilangan daya tariknya. Ditengah semakin banyaknya pilihan hiburan di Jakarta, pantai Ancol memang tidak pernah terlupakan di benak orang. Buktinya, kembang api nan cantik yang menyala disana pada waktu awal tahun menjadi bukti bahwa Ancol tidak pernah kehilangan daya
tariknya dan selalu menjadi obyek wisata yang diminati di Jakarta.
Pantai Ancol
Foto : Dedy Mulyadi Halim
Bagi para fotografer, jangan pernah melewatkan Ancol dalam daftar Anda. Apalagi jika Anda memang sedang mempelajari foto landscape, Ancol merupakan salah satu obyek yang tepat yang bisa dijadikan referensi bagi Anda. Namun, memang dalam pengambilan gambarnya harus pada momen tertentu, misalnya pada saat momen matahari terbit, karena jika Anda mengambil di waktu yang salah maka hasil foto Anda bisa jadi tidak akan menjadi maksimal.
Pantai Ancol
Foto : Dedy Mulyadi Halim
Selain bagus untuk dijadikan obyek fotografi, Ancol juga bisa dijadikan sebagai salah satu lokasi untuk kegiatan outbond. Di zaman sekarang, kegiatan outbond sangat penting untuk menyegarkan pikiran dan juga refreshing di tengah penatnya kesibukan yang ada. Apalagi terkadang sangatlah penting untuk adanya outbond bagi anak remaja, mengingat saat ini banyaknya anak remaja yang dunianya hanya mengenal mall dan jarang menikmati rekreasi alam. Outbond juga berguna untuk pendidikan lainnya, seperti melatih kekompakan, dan juga hal lainnya yang dibutuhkan di dalam dunia kerja dan menghadapi kehidupan nyata.
Pantai Ancol
Foto : Dedy Mulyadi Halim
Pesona Ancol memang tidak pernah hilang ditengah semakin banyaknya pilihan hiburan yang ada. Hmm..jika Anda memang ingin menikmati nikmatnya bersantai, asyiknya memotret landscape, atau berencana untuk melakukan kegiatan outbond, Ancol bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Atau jika si kecil ingin menonton pertunjukan lumba-lumba, aneka satwa dan sebagainya, Ancol juga tetap menjadi pilihan yang pas dalam hal ini. Hmm..Ancol memang selalu mempesona…
(mv / MV / bd)

Special Thanks to Mr. Dedy Mulyadi for the permission to publish his photo

Anda ingin mengenal berbagai daerah wisata dalam dan luar negeri, untuk tujuan wisata Anda? dapatkan informasi berbagai travel Indonesia dan Internasional, hanya di FORUM TRAVEL (http://forum.vibizportal.com/forumdisplay.php?f=24)

sumber : Berita Daerah.Com
URL    : http://beritadaerah.com/

2 komentar:

Recent Posts