Software jitu edit foto

software edit foto

5 Software Edit Photo {Download Semua Gratis}

download software edit foto keren software edit foto free download software edit foto jadi kartun software edit foto terbaik software edit foto online software edit foto keren software edit foto lucu download software edit foto terbaru

Edit foto merupakan hobi saya, sangat menyenangkan sekali setelah jebret dan hasil fotonya di edit sesuai selera. Mau digunakan sebagai foto profil facebook, twitter, bbm ato yang lain biar terlihat lebih keren. Mungkin software edit foto sekelas photoshop sangat susah digunakan untuk yang pengguna yang baru belajar, tetapi kali ini saya akan share software aplikasi edit foto yang mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun.

Berikut 5 Software edit foto keren terbaik :

1. Paint.net
 


5 Aplikasi Edit Foto Gratis - Software Edit Foto

Setiap fitur dan elemen antarmuka pengguna ini dirancang untuk segera intuitif dan cepat bisa dipelajari tanpa bantuan. Untuk menangani beberapa gambar dengan mudah, Paint.NET menggunakan antarmuka dokumen tab. Tab menampilkan thumbnail hidup dari gambar bukan deskripsi teks. Hal ini membuat navigasi sangat sederhana dan cepat.

Download Aplikasi Edit Foto Paint.net

2. Photo Pos Pro
 


5 Aplikasi Edit Foto Gratis - Software Edit Foto

Photo Pos Pro Foto Editor adalah aplikasi edit foto gratis yang memungkinkan pengguna memperbaiki kuliatas gambar dan Editing Image dan di bidang Desain Grafis Komputer. Menggunakan editor Anda dapat melakukan berbagai tugas, dari tugas-tugas dasar sederhana sampai tugas-tugas kompleks, Anda dapat mengedit gambar yang ada, membuat karya baru berdasarkan gambar yang ada, membuat karya baru dari awal dan banyak lagi.

Download Aplikasi Edit Foto Photo Pos Pro DISINI

3.  MyPaint
 

5 Aplikasi Edit Foto Gratis - Software Edit Foto

MyPaint adalah aplikasi edit foto open source, cepat dan mudah sebagai aplikasi untuk pelukis digital. Ini memungkinkan Anda berfokus pada seni bukan program. Anda bekerja pada kanvas Anda dengan gangguan minimum, membesarkan antarmuka hanya ketika Anda membutuhkannya. 

Download Aplikasi Edit Foto MyPaint DISINI 

4.  PhotoScape
 

5 Aplikasi Edit Foto Gratis - Software Edit Foto

PhotoScape adalah salah satu aplikasi editing foto yang paling populer.  Saya pikir alasan yang jelas. PhotoScape menyediakan sangat mudah untuk menggunakan fungsi khusus untuk mengedit foto. Anda dapat mengubah ukuran foto, menambahkan teks ke mereka, mengubah kontras mereka, membuat mereka hitam & putih, kecerahan perubahan, menggabungkan beberapa foto, dan masih banyak lagi.

Download Aplikasi Edit Foto PhotoScape DISINI

5. Zoner Photo Studio
 

5 Aplikasi Edit Foto Gratis - Software Edit Foto

Zoner Photo Studio juga merupakan aplikasi edit foto gratis yang sangat baik untuk mengedit, mengelola, melihat, berbagi, penerbitan dan pengarsipan gambar digital. Memiliki antarmuka, baru dan dan mudah digunakan.

Download Aplikasi Edit Foto Zoner Photo Studio DISINI

5 komentar:

  1. Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda
    Mantep Banget Angka Ritual Ghoib anda ,
    saya benar-benar sulit percaya, angka yg diberi mbah tunggal 7718 ternyata betul-betul tembus,awalnya saya coba-c0ba menelpon mbah,saya bilang saya sedang terbelit masalah hutang hampir 200 juta,

    kini hidup saya udah gak lagi di kejar-kejar Hutang
    semua hutang udah kami lunasi berkat bantuan angka ritual Ghoib dari AKY PANDAWA…
    Sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang amat dalam kepada ya AKY PANDAWA udah mengubah hidup keluarga kami…
    Salam Bahagia

    Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call / sms di nomer :085298476843 AKY.PADAWA Buktikan aja sendiri saudara…Terima kasih AKY.PADAWA

    BalasHapus
  2. Terimakasih Banyak Aki Pandawa Sudah membantu saya Mmberikan Angka 4D JP 0627 Pada Hari RABU TGL 17.05.2017 Syukur Alhamdulillah Menang 50 Lembar Dapat 125 Juta. sekarang hutang saya lunasi.
    Sayapun mempunyai usaha kecil2an.ini hanya kisah nyata hidup saya
    bagi teman Teman yang ingin Mengubah Nasib Seperti saya
    HUB.AKI PANDAWA ☎ 085298476843 Sumpah demi Allah ini nyata,
    kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T dan terima kasih banyak kepada AKI PANDAWA.
    Jika Anda Penuh Kepercayaan Dan Keyakinan Silahkan Anda Buktikan Sendiri http://bocorantogelakipandawa.blogspot.com Jika Anda Ingin Mengubah Nasib Wassalam

    BalasHapus
  3. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.



    BalasHapus

Recent Posts