Cara Prediksi Janin Secara Alami

Cara Prediksi klamin janin.

Bagaimana Cara Memprediksi Jenis Kelamin Janin dengan Cara Alami?

Prediksi Jenis Kelamin janin Sebelum ada USG tentu sangatlah sulit Calon orang tua hanya bisa menduga-duga. Prediksi Mereka kadang benar, kadang juga Prediksi Mereka salah. dijaman dahulu tidak ada Prediksi Jitu untuk mengetahui jenis kelamin colon buah hati mereka.
Bahkan dahulu beberapa orang sering salah dalam mempersiapkan keperluan bayinya, ketika mempersiapkan baju untuk bayi laki-laki ternyata dikaruniai anak perempuan, begitu juga sebaliknya. Mereka memprediksi jenis kelamin calon bayi, berdasarkan tampilan fisik kehamilan dan kondisi emosional ibu hamil.  

 USG

Keberadaan USG saat menjadi teknologi yang dapat mempermudah calon orang tua mengetahui jenis kelamin  janin di dalam kandungan. Namun bagi anda orangtua yang ingin Memprediksi Jenis Kelamin Janin dengan Cara Alami, bisa memperhatikan hal-hal sebagai berikut:
Bentuk perut Ibu Hamil
Beberapa mitos lokal memprediksi jenis kelamin bayi di dalam kandungan dengan mengamati bentuk perut hamil Anda. Jika perut Anda gemuk dan bengkak di bagian atas, Anda mungkin akan melahirkan seorang bayi perempuan. Namun jika perut Anda jatuh ke bawah, Anda mungkin melahirkan bayi laki-laki.
Suasana hati
Ibu Hamil yang mengalami perubahan suasana hati yang ekstrim saat hamil, bisa menjadi tanda mengandung bayi perempuan, karena janin tersebut mengambil hormon untuk dirinya sendiri.
Munculnya Jerawat
Apabila saat hamil anda memiliki banyak noda, dan jerawat, itu berarti Anda mengandung bayi perempuan. Hal ini diperkuat oleh Penelitian yang dilakukan di Prancis yang membuktikan 90 % ibu hamil yang berjerawat di wajahnya saat hamil akan melahirkan anak perempuan.
Morning sickness
Apabila morning sicknes yang dialami ibu hamil berlebihan, maka bisa diprediksi janin yang dikandungnya berjenis kelamin perempuan. Hal ini diperkuat oleh penelitian di swedia antara tahun 1987-1995 yang membuktikan perbedaan hormon yang dihasilkan janin perempuan dan laki-laki akan memicu perbedaan pada derajat morning sickness yang dirasakan oleh ibu hamil.
Suhu di telapak kaki
Apabila ibu hamil sering merasa dingin seperti es pada telapak kaki, kemungkinan besar akan melahirkan bayi dengan jenis kelamin laki-laki. Hal ini diperkuat oleh peneliti di Jerman, oleh Dr Alexander Nachnamen yang membuktikan bahwa wanita yang mengandung bayi laki-laki, akan mengalami gangguan peredaran darah sehingga telapak kaki ibu hamil terasa dingin saat disentuh.
Insting calon Ibu
Prediksi calon ibu mengenai jenis kelamin bayi akan lebih akurat 71% dibandingkan suami atau kerabat yang lain.
Memprediksi Jenis Kelamin Janin dengan cara alami memang tidak sepenuhnya akan benar. Anda bisa mengumpulkan data dari tanda-tanda tersebut diatas. Namun agar keakuratan mendekati 100%, sebaiknya dilakukan pengujian melalui USG 4 D, yang saat ini sudah banyak tersedia di rumah sakit atau bidan disekitar anda. Hal ini juga akan memberikan gambaran kesehatan bayi yang ada di dalam kandungan.
Ringkasan:
  • Memprediksi Jenis Kelamin Janin dengan cara alami mempunyai keakuratan tidak lebih dari 90%,
  • USG tidak hanya digunakan untuk melihat jenis kelamin bayi, namun juga untuk mengetahui kondisi kesehatan janin.
Reff : tips-sehat-keluarga-bunda.blogspot.com @ http://ziesgallery.blogspot.com/

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus

Recent Posts