5 Aksi Lucu Bayi Berceloteh

Sobat Unik mungkin jarang yang menyadari bahwa berceloteh merupakan cara bagi bayi untuk berkomunikasi. Meskipun sulit untuk dipahami namun perilaku bayi saat berceloteh merupakan momen yang lucu. Terkadang mereka seakan-akan paham dan membalas ucapan orang disekitarnya dengan celotehan yang beragam. Berikut uniknya merangkum 5 aksi lucu bayi berceloteh:

1. Bayi Berpidato Politik

(Sumber:wordpress.com)
Bayi Berpidato Politik(Sumber:wordpress.com)




Aksi lucu yang pertama terdapat pada video berjudul ‘Funny Baby Makes Perfoms Political Speech. Dalam video yang berdurasi 1 menit 29 detik ini, seorang bayi perempuan berusia 1 tahun berceloteh ketika sedang mandi. Dengan ekspresi lucu, menggemaskan sekaligus unik, ia mampu mengucapkan kata-kata yang terdengar seperti orang yang sedang berorasi.
2. Baby Stuck Behind The Couch
(Sumber:wordpress.com)
Baby Stuck Behind The Couch(Sumber:wordpress.com)
Dalam video yang berdurasi 2 menit 27 detik ini, seorang bayi berceloteh dalam keadaan terjepit. Dan entah kenapa ia bisa berada dalam keadaan terjepit,  bahkan ketika ibunya bertanya kenapa ia bisa terjepit, sang anak menjawabnya dengan polos ‘aku tidak akan mengetakannya pada ibu ’.  Ketika ibunya menanyakan kembali, bayi tersebut menjawabnya dengan kalimat yang sama. Hingga pada akhirnya, si bayi lucu pun menjelaskan dengan penjelasannya yang lucu, sambil mengatakan ‘I need some help.’  Ketika sang ayah berhasil mengeluarkannya dari sofa, ia pun berterimakasih dan meminta tolong untuk diambilkan mainannya yang jatuh di balik sofa.
3. Blood
(Sumber:wordpress.com)
Blood(Sumber:wordpress.com)

Sementara dalam video yang berdurasi 58 detik ini memperlihatkan seorang bayi yang mencoba menceritakan bahwa adiknya mengeluarkan darah. Bayi tersebut berceloteh dengan ekspresinya yang lucu sambil terus mengatakan ‘blooda’ (blood=darah), dan semakin sering ia mengatakan ‘blood’ maka semakin tidak tahan ayahnya yang memegang kamera. Hingga bocah tersebut merasa dipermainkan sambil mengatakan ‘not funny!’ (tidak lucu), ia semakin marah ketika ayahnya tak kuat menahan tawa. Bahkan akhirnya dengan ekspresi lucu bayi itu berteriak ‘tidak lucuuuuuuuu!’
4. Baby Talking on The Phone
(Sumber:wordpress.com)
Baby Talking on The Phone(Sumber:wordpress.com)
Video bayi lucu pun diperlihatkan dalam rekaman yang berjudul ‘Baby Talking on The Phone.’ Dalam video yang berdurasi 2 menit 14 detik ini, seorang bayi berusia 16 bulan bernama Emelia sedang berbincang ria dengan ayahnya melalui telefon genggam. Emilia seolah-olah paham dengan apa yang dibicarakan oleh ayahnya. Sambil mondar-mandir bayi yang mengenakan baju berwarna pink ini berbicara layaknya orang dewasa. Namun ketika percakapan selesai Emilia menangis, rupanya ia masih rindu kepada ayahnya.
5. Are You Smarter than 1 Year old?
(Sumber:wordpress.com)
Are You Smarter than 1 Year old?(Sumber:wordpress.com)
Celotehan bayi yang satu ini tidak saja lucu namun juga memperlihatkan kemampuan memorinya yang luar biasa. Dalam video yang berdurasi 1 menit 55 detik, bayi tersebut berhasil menjawab 22 ibukota dari setiap negara yang ditanyakan kepadanya. Selain menjawab nama-nama ibukota, ia pun mampu menyebutkan presiden Amerika Serikat saat ini, Obama.(**)
Sumber: Dari berbagai sumber, uniknya.com, Maret 2013
** Tulisan ini pernah ditayangkan di acara Spotlite Trans7 yang tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 09.45-10.45 WIB dan Sabtu-Minggu setiap 09.45-10.15.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts