Selebritas yang Melahirkan di Usia 35 Tahun

Dahulu kaum perempuan didera kekhawatiran jika melahirkan di usia lebih dari 30 tahun, selain beresiko bagi bayi juga pada sang ibu. Namun di era modern dengan alat-alat medis serta metode pengobatan yang semakin maju, kaum perempuan tidak lagi khawatir melahirkan bahkan diusia lebih dari 35 tahun. Tidak jarang pula bagi perempuan yang memiliki karier bagus, menunda perkawinan atau kehamilan mereka. Berikut uniknya.com merangkum 5 selebritas yang melahirkan di atas usia 35 tahun:

1. Halle Berry (47)

Halle Berry
Halle Berry
Peraih penghargaan Academy Award dan gadis Bond, Halle Berry, diusianya yang ke 47 sedang menanti kelahiran anaknya yang kedua.  Bersama suaminya, Olivier Martinez, Halle Berry, selalu tampil bersama di depan publik dan nampak bahagia dengan kehamilannya. Dilansir dari Daily Mail, Halle Berry akan menimang putra keduanya di akhir musim panas tahun ini.

2. Kim Field (44)

Kim Field
Kim Field
Bintang  serial televisi “Fact of Life” dan “Living Single,” Kim Field bersama suaminya, Christopher Morgan, Juni lalu mengumumkan kehamilannya. Kim Field yang saat ini berusia 44 tahun, akan memberikan adik pada anak pertamanya, Sebastian.

3. Jennifer lopez (38)

Jennifer lopez
Jennifer lopez
Penyanyi R n’B dan aktris, Jennifer Lopez, melahirkan anak kembarnya di usia 38 tahun .  Bayi kembar yang dinamai Maximillian dan Emme, tersebut merupakan hasil perkawinan pertamanya dengan Marc Anthony.  Saat ini ia menjalin hubungan dengan Casper Smart (penari), sedang menantikan bayi pertama mereka.

4. Penelope Cruz (39)

 Penelope Cruz
Penelope Cruz
23 Juli lalu aktris Spanyol, Penelope Cruz melahirkan anak keduanya di usia 39 tahun.  Sebelumnya Penelope dan Javier Bardem telah memiliki anak laki-laki Leo yang saat ini berusia dua tahun. Kelahiran anak kedua Penelope bersama dengan kelahiran anak pertama dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton.

5. Salma Hayek (40)

 Salma Hayek
Salma Hayek
Aktris Meksiko yang mewarnai persaingan di industri film Hollywood, Salma Hayek melahirkan puterinya di usia 40 tahun, Valentina Paloma Pinault pada 2007. Aktris bertubuh mungil dengan rambut kritingnya, menjalin menikah dengan Francois Henri Pinault (milyuner) pada 2009 lalu. (**)
Sumber: Dari berbagai sumber, uniknya.com, September 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts