Karakter Kartun Amerika Terbaik Di Dunia

kartun
5 Karakter Kartun Amerika Terbaik Di Dunia
Bagi Kalian pencinta kartun Amerika pasti kenal dengan tokoh-tokoh seperti Donal bebek, Mickey mouse, scooby doo dan masih banyak lagi. Tapi kali ini sobat unik (sonik), uniknya akan merangkum beberapa karakter kartun yang benar-benar lucu dan unik yang selalu memberi warna disetiap episodenya dengan tingkah konyol mereka, Siapa sajakah mereka. Berikut adalah 5 Karakter Kartun Amerika Terbaik Di Dunia  :
1. Donal Bebek
Donal Bebek adalah salah satu karakter Disney yang merupakan seekor bebek yang sering ditampilkan mengenakan baju pelaut biru / kelasi tanpa celana. Donal tampil pertama kali pada tanggal 9 Juni 1934 dalam kartun “The Wise Little Hen”.
Yang membuat Lucu dari Karakter Donal adalah suara khasnya yang diisi oleh Clarence “Ducky” Nash. Karyanya inilah yang berhasil mengangkat Donal dan tertanam pada pemirsanya sebagai karakter dengan ciri khas yang unik.

(sumber:blogspot.com,uniknya.com)
Donal Bebek(sumber:blogspot.com,uniknya.com)

Sifat Donal yang paling terkenal adalah sifatnya yang mudah marah. Dia juga sering dipecat dan berganti-ganti pekerjaan, namun itu menunjukan bahwa dia lebih terampil dari karakter Disney lain karena dapat bekerja hampir di segala bidang.

2. Tom and Jerry
Tom and Jerry adalah sebuah serial animasi Amerika Serikat hasil produksi MGM yang bercerita tentang sepasang kucing (Tom) dan tikus (Jerry) yang selalu bertengkar. Seri animasi ini adalah pemenang Academy Award (Piala Oscar) dan membentuk dasar dari seri sukses studio Metro-Goldwyn-Mayer (MGM). Cerita pendek mereka ini diciptakan, ditulis dan disutradarai oleh dua orang animator bernama William Hanna dan Joseph Barbera (mereka kemudian terkenal sebagai Hanna-Barbera).
(sumber:blogspot.com,uniknya.com)
Tom and Jerry(sumber:blogspot.com,uniknya.com)
Kedua karakter ini memiliki kecenderungan untuk bersikap sadis tapi lucu yang membuat ketagihan untuk menonton berulang-ulang. Walaupun setiap episode sering kali melakukan adegan yang begitu konyol dan berbau kekerasan, Tom and Jerry menempatkan diri sebagai karakter terlucu yang pernah dibuat hingga kini.

3. Bugs Bunny
Bugs Bunny, adalah sebuah karakter dari seri kartun Looney Tunes, yang berasal dari Amerika Serikat. Bugs Bunny menggambarkan seekor kelinci yang memiliki akal yang banyak dan tidak gampang putus-asa. Tetapi ia juga digambarkan jahil dan suka mengerjain orang lain. Tetapi hal ini tidak akan dilakukannya tanpa diusik terlebih dahulu.
(sumber:blogspot.com,uniknya.com)
Bugs Bunny(sumber:blogspot.com,uniknya.com)

Yang membuat dia lucu adalah logat yang sering dia ucapkan, bisa ditengarai merupakan campuran logat New York Brooklyn dan Bronx. Konon logat ini merupakan logat kaum buruh. Kalimatnya yang paling terkenal adalah “What’s up, Doc?”.
4. Garfield
Garfield adalah sebuah komik strip oleh Jim Davis yang menceritakan tentang Garfield sebagai tokoh utama yang merupakan seekor kucing peliharaan Jon Arbuckle. Tokoh lainnya adalah Odie, seekor anjing yang kurang cerdas. Pada tahun 2006, komik strip ini dilisensikan kepada sekitar 2.570 surat kabar dan majalah serta memegang rekor pada Guinness World Record sebagai komik strip yang paling luas dilisensikan di dunia. Situs web Guinness World Record Nama Garfield diambil dari nama kakek Jim, James Garfield Davis, yang dahulu namanya diambil dari nama Presiden Amerika Serikat James Garfield.
(sumber:blogspot.com,uniknya.com)
Garfield(sumber:blogspot.com,uniknya.com)

Pasti sobat unik sepakat yang membuat dia lucu adalah perut buncitnya dan badannya yang benar-benar bulat dan imut.Selain itu cerita Garfield sangatlah beragam. Mulai dari masalah kucing sampai masalah manusia seperti diet dan kebenciannya terhadap hari Senin. Selain itu, kucing yang sangat menggilai kopi ini juga sering membodohi Odie serta menggoda Jon tentang kesialannya dalam menjalin hubungan cinta.

5. Scooby Doo
Scooby Doo adalah sebuah serial animasi televisi Amerika Serikat yang diproduksi untuk acara televisi Sabtu pagi hari (jam tayang untuk acara televisi anak-anak di AS). Film animasi ini telah diproduksi dalam beberapa versi yang berbeda dari tahun 1969 hingga sekarang.
Serial animasi Scooby-Doo diciptakan oleh Joe Ruby, Ken Spears (cerita) dan Iwao Takamoto (perancang karakter) untuk Hanna-Barbera Productions produser film animasi yang menghasilkan banyak seri-seri lainnya yang berhubungan dengan Scooby-Doo hingga dibelinya rumah produksi ini oleh Warner Bros. pada tahun 1997 Warner Broskemudian meneruskan produksi serial animasi ini sejak saat itu.
(sumber:blogspot.com,uniknya.com)
Scooby Doo(sumber:blogspot.com,uniknya.com)

Kisah konyol scooby mungkin selalu ditunggu dari rasa penakut dan doyan makan Snack Scooby. Memecahkan kasus misteri dengan kekocakan dan kekonyolan membuat film scooby doo tidak membosankan untuk ditonton. Pasti di setiap akhir episode scooby do selalu berkata ” Scooby do bi doooo” yang selalu teriang ditelinga dan tak pernah lupa dengan karakter ini.(**)

1 komentar:

  1. sebenanrya karakter kartun bisa mempengaruhi psikologis anak. jd sy kurang setuju penyangannya di indonesia.

    BalasHapus

Recent Posts